Senin, 17 Jul 2017, 05:10 WITA | 71 Views

Cek Kesiapan : Gubernur Meninjau Persiapan Pembukaan STQ beberapa waktu yang lalu

TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie mengapresiasi dan berterima kasih atas kesungguhan dan kerja keras seluruh jajaran panitia, baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, sehingga pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-24/2017 di Kota Tarakan berjalan lancar, sukses, aman dan solid. “Penghargaan dan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kaltara, utamanya warga Kota Tarakan, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan dan pemuda serta akademisi, atas do’a, dukungan moril dan partisipasinya dalam upaya mensukseskan penyelenggaraan STQ Nasional ke-24 di Kota Tarakan,” kata Gubernur.

“Mari kita berdo'a dan tetap waspada, semoga STQ Nasional ke-24/2017 yang akan berlangsung mulai 13 sampai dengan 21 Juli 2017 berjalan aman, lancar dan sukses mencapai sasaran dan tujuannya,” lanjut Gubernur.

Kepada jajaran panitia, Irianto berpesan, segala kekurangan dan kekeliruan dijadikan bahan evaluasi dan koreksi untuk perbaikan di masa yang akan datang, agar bisa bekerja makin profesional dan berkualitas. “Semoga semua partisipasi dan kerja keras kita semua menjadi amal kebaikan yang bernilai ibadah dan pahala yang tinggi di sisi Allah Yang Maha Mengetahui dan Maha Pengampun. Mari terus tingkatkan kualitas pengabdian kita untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kaltara dan untuk kejayaan Indonesia,” pungkasnya.(humas)

Berita Terkait
kaltaraprov
Copyright © 2017 Website Resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara
Top
×